Otomotif

All New Honda Civic Langsung Diserbu

All New Honda Civic merupakan generasi ke-10 dari Honda Civic yang telah memiliki reputasi besar baik di Indonesia, maupun di dunia.

All New Honda Civic Langsung Diserbu
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Model saat berfoto dengan produk dari PT Honda Prospect Motor (HPM), All New Civic saat pameran Otomotif Indonesia International Motor Show 2016 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016). Sedan kecil ini merupakan generasi ke-10 dan punya bekalan baru, mesin baru, 4-silinder 1.5L turbocharger VTEC dengan teknologi Earth Dream. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Model sedan terbaru dari Honda, All New Honda Civic tercatat telah menembus angka penjualan di atas 100 unit sejak diluncurkan pada Kamis (7/4/2016).

Sedan bermesin turbo dari Honda ini menjadi salah satu display di booth Honda pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang berlangsung mulai 7 sampai 17 April 2016.

All New Honda Civic merupakan generasi ke-10 dari Honda Civic yang telah memiliki reputasi besar baik di Indonesia, maupun di dunia.

Saat ini Honda Civic telah dipasarkan di 170 negara dan meraih total penjualan mencapai 23 juta unit, dii Indonesia sendiri, Honda Civic tercatat sebagai sedan dengan penjualan tertinggi dan terlama di kelasnya, dengan total penjualan lebih dari 112 ribu unit sejak tahun 1976.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan‎, All New Honda Civic dirancang untuk membawa kembali gairah pada segmen sedan di Indonesi dengan menawarkan kemewahan, kenyamanan dan fitur yang canggih, tetapi juga performa yang lebih sporty melalui mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien namun sangat bertenaga.

"Kami bersyukur model ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen, terlihat dari angka pemesanan yang tinggi serta antusiasme konsumen yang datang untuk melihat model ini di IIMS 2016," ujar Jonfis, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Tak hanya menampilkan desain yang revolusioner di eksterior dan interior, All New Honda Civic juga mengusung mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams yang pertama kalinya untuk model Honda di Indonesia.

Mesin ini menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maskimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 220 Nm pada 1700 - 5500 rpm.

All New Honda Civic ditawarkan dengan harga Rp 475 Juta (OTR Jakarta).

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help