Dosen FISIP Temukan Perempuan 'Peneror' Universitas Lambung Mangkurat?

Ternyata, akun tersebut disinyalir 'mencatut' foto dari akun Vielda Davis. Saladin bahkan mmebandingkan foto dari dua akun tersebut

Dosen FISIP Temukan Perempuan 'Peneror' Universitas Lambung Mangkurat?
ist via banjarmasinpost.co.id/restudia
Akun facebook yang diunggah Saladin Ghalib 

BANJARMSINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dosen yang juga Ketua Prodi FISIP Unlam, Saladin Ghalib, memposting sosok perempuan yang kerap berkata kasar di akun civitas akademika Unlam.

Dalam status di akun facebooknya, Saladin menemukan sosok Mikail Wahidan Ammaru alias Anne Claudia Toska.

Ternyata, akun tersebut disinyalir 'mencatut' foto dari akun Vielda Davis. Saladin bahkan mmebandingkan foto dari dua akun tersebut.

"Ini adalah foto asli milik vielda davis dari akun fb nya yang kelihatannya sangat mirip dengan foto dari Mikail wahidan ammaru alias Anne Claudia toska yang sering kali mengeluarkan kata kata kasar dan provokatif terutamakepada kebanyakan civitas akademika unlam.Jika anne claudia tosca alias mikail wahidan ammaru adalah vielda davis, maka kemungkinan besar foto dari vielda davisdicatut oleh orang tertentu yang memiliki niat yang tidak baik terhadap lembaga Unlam. Status ini saya tulis agar semua civitas akademika unlam berhati- hati.Selain itu, sebaiknya kita ungkap aktor dibalik semua ini, sdh banyak korban pembusukan karakter yang banyak dilakukan oleh pengguna akun tersebut. Bagaimana pendapat anda?."


Dalam postingan kedua, Saladin pun kembali membandingkan dua foto dari akun asli dan akun palsu dengan nama Mikail Wahidan Ammaru.

"Temuan baru : gambar yg sebelah kiri (dilihat dari muka) adalah foto asli dari temannya vielda davis. Foto yang sebelah kanan ( dilihat dari depan) adalah foto editan, kepalanya diganti dengan wajah vielda davis yang asli. Foto editan ini yang selanjutnya diberi nama sebagai Mikail wahidan Ammaru dan di upload di fb. Bagaimana pendapat anda???"

Pantauan BPost, akun yang disinyalir selalu menyerang dengan kata-kata kasar tersebut tak lagi ada.

Sementara bandingan foto dari akun asli, Vielda Davis masih tetap aktif.

Sosok Mikail Wahidan ternyata tak asing di civitas akademika Unlam.

Terbukti dari banyak komentar yang mengungkapkan memperhatikan keberadaan akun yang kerab berkata-kata kasar tersebut.

Akun Tantri Verawati berkomentar "Yup pakk..sy mah sdh curiga dr awal...bhwa akun mikail wahidan amaru mmg fake account..dibuat untuk mengadudomba,merendahkankhususnya ttg kalsel... tp syg yg lain mgkin slma ni terbuai dg foto mbaknya yg cantik....
Sy sdh konfirm.ke temen sy yg ada di cnn transtv..dan sdg ditelusuri...dia adl pr marketing di trans dlunya..skrg di cnn.. Smoga smua khususnya para bapak2 ibu2 fans mbak yg satuni tersadarkan...smile emoticon."

Akun Muhaimin Noor berkomentar "Pak Saladin Ghalib.. Pak. Rektor kd di tag kah, jadi kdd koment2 ya...pdhl uln pernah membaca klo slh 1 dari 2 cwe yg ada itu pernah menyebut/slg berkoment2 an sm Pak Rektor & bahkan cwe tsb juga merupakan pacar (pengakuan ya sih) dari dosen di fisip & yang di maksud oleh post Pak Saladin diatas juga bagian sahabat ya dosen tsb..tinggal di konfirm aja sm dosen itu Pak..."

Penulis: Restudia
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved