106 Siswa Secaba Selesaikan Pendidikan

Sebanyak 106 siswa pendidikan pembentukan bintara menyelesaikan masa pendidikannya di Markas depo pendidikan dan latihan pertempuran (Dodiklatpur)

106 Siswa Secaba Selesaikan Pendidikan
banjarmasinpost.co.id/syaiful akhyar
Sebanyak 106 siswa pendidikan pembentukan bintara menyelesaikan masa pendidikannya di Markas depo pendidikan dan latihan pertempuran (Dodiklatpur) Rindam VI Mulawarman di Gunung Kupang Cempaka, Selasa (26/04/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebanyak 106 siswa pendidikan pembentukan bintara menyelesaikan masa pendidikannya di Markas depo pendidikan dan latihan pertempuran (Dodiklatpur) Rindam VI Mulawarman di Gunung Kupang Cempaka, Selasa (26/04/2016).

Penutupan pendidikan siswa bintara ditutup secara langsung oleh Komandan Rindam VI Milawarman, Kol (inf) Richard TH Tampubolon yang ditandai dengan pelepasan tanda siswa dan pemberian ijazah siswa yang sudah menyelesaikan 4 bulan masa pendidikan dan resmi menyandang prajurit sersan dua (serda).

"Selamat bertugas semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan taufik dan hidayahNya bagi kita semua,"ucap Kol (Inf) Richard TH Tampubolon.

Hadir dalam upacara Dansecaba Dodiklatpur, Letkol Inf Suhardi Aji, Danyonif 623 BWU, Letkol Inf Nur Rahman Zein.

Penulis: Syaiful Akhyar
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved