BanjarmasinPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

7 Lembar Kesimpulan Cerai Julia Perez untuk Gaston

"Isi dari kesimpulan pihak Jupe yaitu sudah tidak ada keharmonisan dalam rumah tangga"

7 Lembar Kesimpulan Cerai Julia Perez untuk Gaston
warta kota
Julia Perez di gedung Badan Narkotika Nasional di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (16/4). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang cerai artis Julia Perez, dengan suaminya Gaston Castano.

Dalam sidang tersebut, Julia Perez yang awalnya meminta sidang dimajukan tetapi ia tidak hadir dalam sidang cerai, dengan agenda kesimpulan dari pihak penggugat (Julia Perez).

Artis yang akrap disapa Jupe ini tidak hadir dalam persidangan, dikarenakan ia tidak bisa meninggalkan pekerjaannya, yaitu melakukan produksi film pendek mengenai kehidupannya, yang berlangsung di Pulau Bali.

Sementara itu, Gaston pun juga tidak hadir dalam sidang cerainya. Ketidak hadiran Gaston sudah terjadi sejak sidang mediasi pertama, yang digelar pada 30 Maret 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Fernando Nainggolan, selaku kuasa hukum Julia Perez yang mewakili kliennya dalam persidangan menjelaskan, sidang hari ini mengagendakan kesimpulan dari pihaknya.

"Isi dari kesimpulan pihak Jupe yaitu sudah tidak ada keharmonisan dalam rumah tangga," kata Fernando Nainggolan kepada wartawan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Fernando menambahkan, ia membawa tujuh lembar kesimpulan dari Julia Perez dalam gugatan cerainya kepada Gaston.

"Dari kesimpulan gugatannya, Jupe hanya ingin meminta cerai dari Gaston dan tidak ada tuntutan lain," ucapnya.

Fernando mengucapkan, komunikasi yang berlangsung antara Jupe dan Gaston kurang harmonis. "Informasi yang saya terima dari Jupe katanya Gaston memang tidak mau hadir juga," ujarnya.

Lanjut Fernando, Jupe dipastikan hadir dalam sidang putusan cerainya yang akan digelar pada 12 Mei 2016. Hal ini dikarenakan, Jupe ingin mempelajari kasus cerainya, lantaran ia ingin menjadi pengacara sebagai lanjutan karirnya.

"Karena Jupe ingin hadir sendiri di persidangan, jadi bisa dipastikan hadir di agenda putusan. Karena dia ingin belajar juga untuk perkara yang sedang dijalani," kata Fernando.

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help