Torabika Soccer Championship

BREAKING NEWS: Fullah Bawa Martapura FC Unggul 2-0 Atas Persinga Ngawi

Laskar Sulthan Adam mampu unggul tipis 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh M Aidil Bogel di menit 39, setelah kemelut di depan gawang Persinga Ngawi

BREAKING NEWS: Fullah Bawa Martapura FC Unggul 2-0 Atas Persinga Ngawi
banjarmasinpost.co.id
Aidil Bogel pencetak gol pertama Martapura FC ke gawang Persinga Ngawi, Minggu (1/5/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Hasil positif diperoleh Martapura FC di babak pertama melawan Persinga Ngawi dalam laga perdana Torabika Soccer Championship B 2016 di kandang Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (1/5/2016) sore.

Unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Aidil Bogel, Tim Martapura FC tetap bermain menyerang di babak kedua. Hasilnya, di menit ke-63 penyerang Syaifullah Nazar berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol Syaifullah dicetak lewat titik putih.

Hadiah penalti diberikan wasit setelah Aidil dilanggar oleh bek Persinga Ngawi di dalam kotak 16. Sebelum dijatuhkan, Aidil sempat lolos dari hadangan tiga pemain Persinga Ngawi, sehingga dia harus mendapat tekel keras dari pemain belakang, yang berbuah penalti.

Unggul 2-0 tidak mengurangi tensi permainan anak-anak asuhan Frans Sinatra Huwae. Begitu juga dengan pemain Persinga Ngawi semakin rajin melancarkan serangan agar bisa mengejar ketertinggalan. Beberapa kali terjadi pelanggaran keras.

Hingga menit ke-70 Martapura FC terus menguasi pertandingan dan beberapa kali menciptkan peluang mencetak gol, tetapi berhasil digagalkan penjaga gawang.

Martapura FC yang dikomandoi pelatih Frans Sinatra Huwae sendiri sudah dua kali melakukan pergantian pemain sejak babak pertamai.

Ana Supriatna digantikan Rian Egi Saputra. Kemudian Dani Namangge yang cedera digantikan M Aidil Bogel yang akhirnya mencetak gol.

Sedangkan Persinga Ngawi dengan pelatih M Hasan melakukan pergantian Dwi Cahyono diganti Usman Galih. (Rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved