Warga Berdesakan Ingin Saksikan Kawanan Perampok Dealer Honda Palangkaraya

dilakukan oleh tuiuh orang pelaku yang mengenakan rompi orange dengan tulisan tahanan dan dengan pengawasan ketat polisi.

Warga Berdesakan Ingin Saksikan Kawanan Perampok Dealer Honda Palangkaraya
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Reka ulang kasus perampokan di dealer Honda Trio Raya Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Rekonstruksi kasus perampokan di dealer Honda Trio Raya di Jakan Adonis Samad Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (1/5/2016) jadi perhatian banyak warga setampat.

Ratusan warga Palangkaraya berdatangan ke lokasi dealer untuk menyaksikan secara langsung cara kawanan perampok dalam melakukan aksi pencurian dengan kekerasan yang terjadi Kamis (28/4/2016) subuh pukul 02.30 WIB.

Dalam rekonstruksi tersebut dilakukan oleh tujuh orang pelaku yang mengenakan rompi orange dengan tulisan tahanan dan dengan pengawasan ketat polisi. Kedatangan warga tidak membuat gugup para tersangka.

Pelaksanaan rekonstruksi tampak terganggu karena warga turut berdesakan dengan wartawan dan petugas saat mengambil moment tersebut dalam adegan reka ulang tersebut. Warga merasa penasaran dan ingin melihat langsung bagaimana para perampok itu saat beraksi.

Kapolresta Palangakaraya , AKBP Jukiman Situmorang, bersama jajarannya juga hadir dalam rekonstruksi yang dilakukan di dealer Honda Trio Raya Jalan Adonis Samad Palangkaraya.

Bahkan dengan menggunakan pengeras suara Kapolres meminta warga dan wartawan untuk tidak mendekat di lokasi kejadian yang sedang direka ulang.

"Berikan ruang untuk petugas melakukan rekonstruksi kejadian perampokan," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved