Banjarmasin Post Edisi Cetak

Wulan Guritno Jual Gelang untuk Penderita Kanker

Kini, masyarakat tak hanya bisa menyumbang melalui gelang yang bertuliskan “hope” dan “i am hope”, tetapi bisa membubuhkan nama atau harapan mereka

Wulan Guritno Jual Gelang untuk Penderita Kanker
Banjarmasin Post
Banjarmasin Post edisi Selasa (3/5/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - ARTIS peran Wulan Guritno (36) membentuk Yayasan Gelang Harapan untuk membantu para penderita kanker. Yayasan itu dikelolanya bersama dua temannya, Jana dan Amanda Soekasah.

Kini, masyarakat tak hanya bisa menyumbang melalui gelang yang bertuliskan “hope” dan “i am hope”, tetapi bisa membubuhkan nama atau harapan mereka di gelang tersebut.

“Jadi, kan orang gampang bosen, sedangkan gerakan ini positif, apa yang kita jual 100 persen profitnya untuk teman-teman penderita kanker. Kami berinovasi saja. Tadinya tulisan ‘hope’, terus ada ‘i am hope’. Nah, yang sekarang, bisa dikasih tulisan apa saja,” ujarnya saat ditemui dalam acara City of HOPE di City Festival Market, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/5).

Perempuan kelahiran London, 14 April 1980, ini mengatakan, ia terus melakukan inovasi karena memiliki mimpi besar untuk membantu penderita kanker.

Selengkapnya baca di Banjarmasin Post edisi Selasa (3/5/2016) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id


Baca juga berita seputar kriminal, olahraga, dan lainnya di harian Metro Banjar.


Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help