Serambi Ummah

Beginilah Cara Berdialog dengan Allah seperti Diajarkan Rasulullah SAW

Misi utama Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang diperjalankan Allah SWT dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa lalu naik ke Sidratul Muntaha, adalah untuk

Beginilah Cara Berdialog dengan Allah seperti Diajarkan Rasulullah SAW
banjarmasinpost.co.id/elhami
(Ilustrasi) Peringatan Isra Mikraj di masjid Sabilal Muhtadin, Banjarmasin, Kamis (29/5/2014) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Misi utama Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang diperjalankan Allah SWT dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa lalu naik ke Sidratul Muntaha, adalah untuk menerima perintah salat wajib lima kali sehari semalam bagi muslimin.

Momentum itulah, menurut Ustadz Amanto Suryalangka Lc, Rasulullah berdialog dengan Robb-nya tentang kewajiban salat lima waktu ini.

Kini, menurut ulama di Banjarmasin ini, kita umat Islam juga bisa melakukan dialog dengan Alllah melalui media yang sudah diajarkan Rasulullah berdasarkan hasil dari perjalanan malam Mikraj tersebut.

“Salat itu mikrajnya umat Islam sekarang ini. Sebab dalam salat sebenarnya kita tengah berdialog dengan Sang Pencipta,” ujarnya.

Jadi, menurut dia di hadapan jamaah Salat Magrib Masjid Al Jihad Banjarmasin ini, ketika kita salat maka curhatlah dengan Allah tentang segala persoalan hidup. Karena, Allah lah yang Penguasa seluruh alam semesta.

Penulis: Umi Sriwahyuni
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help