Nusa Dua Bali Jadi Saksi Diluncurkannya Tiga Jagoan Baru Huawei

Huawei kembali mengenalkan tiga perangkat barunya di acara New Choice#OO Bali Denpasar, Kamis, (5/5/2016).

Nusa Dua Bali Jadi Saksi Diluncurkannya Tiga Jagoan Baru Huawei
banjarmasinpost.co.id/ghanie
3 produk Huawei yang diluncurkan di Nusa Dua, Bali.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BALI - Huawei kembali mengenalkan tiga perangkat barunya di acara New Choice#OO Bali Denpasar, Kamis, (5/5/2016).

Adapun tiga perangkat Huawei yang mereka rilis bertempat di Nusa Dua Conference Center itu terdiri dari P9, P9 plus serta P9 Lite.

Product Director (Handset) of Huawei CBG Southern Pacific, Luke Au menyebutkan teknologi Leica di Huawei P9 memisahkan kamera RGB dan monokrom.

Kamera RGB unggul dalam menangkap warna. Sementara kamera monokrom menangkap detail gambar.

"Saat keduanya bekerja bersama, foto yang dihasilkan lebih detail dengan kedalaman foto dan warna yang superior," kata Luke Au.

Ketangguhan P9 bisa dirasakan saat berada dalam kondisi kurang cahaya. Sebab, dua kamera memiliki resolusi 12 megapixel dengan ukuran pixel 1,76 mikron. Sedangkan untuk kamera depan berukuran 8 megapixel.

P9 mengusung prosesor kirin 955 octa core 64 bit berbekal ARM dengan empat core A72 dan empat core A53 plus RAM 3GB dengan storage 32 GB. Ada pula RAM 4 GB dengan storage 64 GB.

P9 dan P9 plus hadir pula dengan sensor sidik jari di bagian belakang ponsel untuk menunjang keamanan.

Tidak ketinggalan soal baterai. P9 menggunakan baterai berkapasitas tiga ribu mAh. Sedangkan P9 plus mengusung baterai 3.400 mAh. banjarmasinpost.co.id/ghanie Seorang SPG saat menunjukkan Huawei P9 Plus di Nusa Dua Conference Center Bali Denpasar, Kamis (5/5/2016) siang.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help