Payung Teduh Meriahkan HUT Puncak Himabi

Band kampus asal Jakarta ini bernama lucu dan unik, Payung Teduh. Meski demikian band ini banyak memiliki fans yang biasa disebut Peneduh.

Payung Teduh Meriahkan HUT Puncak Himabi
net
Payung Teduh 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Band kampus asal Jakarta ini bernama lucu dan unik, Payung Teduh. Meski demikian band ini banyak memiliki fans yang biasa disebut Peneduh.

Bukan karena namanya yang unik yang membuat Payung Teduh memiliki banyak penggemar tapi memang konsep bermusik dan lagu-lagu yang mereka ciptakan bisa diterima para penikmat musik.

Nah untuk pertama kalinya band yang digawangi Is pada gitar, Comi (bas), Cito (drum), dan Ivan pada (guitalele) ini hadir di Banjarmasin.

Mereka bakal mengisi Acara puncak Dies Natalis 23 HIMABI Fisip Unlam di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Senin (9/5) malam.

Salah satu fans Payung Teduh, Wibi Abi mengatakan suka mendengarkan lagu Payung Teduh lewat youtube.

"Ada dua lagu yang keren di youtube, Menuju Senja, dan Berdua Saja. Ini lagu keren abis dah," kata pria yang juga pengasuh model ini.

Wibi menambahkan meski belum terlalu banyak di dengar namun yakin band empat personel ini bisa eksis di musik Tanah Air.

Apalagi, ujar dia, selain Payung Teduh, berbagai acara digelar dalam HUT puncak ini diantaranya parade band, bazaar, skate dan BMX.

Untuk tiket masuk Wibi mengaku saat ini dibanderol Rp 45.000 sementara ketika hari H bakal naik menjadi Rp 50.000.

"Saya sudah beli kemarin dua, kalau nanti tambah mahal," lanjut dia.

Berdasarkan informasi kata Wibi acara dimulai pukul 16.00 Wita hingga sore dengan menyuguhkan berbagai hiburan.

"Nah mungkin puncaknya penampilan Payung Teduh ini," kata dia.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved