Disdik Balangan Minta Sekolah Buat Pernyataan Kepada Siswa

"Informasinya hari Senin nanti baru bisa disampaikan hasilnya, hari ini kami hanya menyerahkan saja, belum bisa di ekspos dulu"

Disdik Balangan Minta Sekolah Buat Pernyataan Kepada Siswa
banjarmasinpost.co.id/elhami
Seluruh kepala sekolah SMA, MA, dan SMK di Kabupaten Balangan berkumpul di Aula Disdik Balangan untuk menerima hasil ujian nasional (UN) 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Seluruh kepala sekolah SMA, MA, dan SMK di Kabupaten Balangan berkumpul di Aula Disdik Balangan untuk menerima hasil ujian nasional (UN) 2016.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Balangan Edy Yulianto mengatakan hasil UN belum bisa di sampaikan karena harus menunggu dari kementerian terlebih dulu.

"Informasinya hari Senin nanti baru bisa disampaikan hasilnya, hari ini kami hanya menyerahkan saja, belum bisa di ekspos dulu," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Edy juga menegaskan soal pembagian teknis nilai kepada siswa, salah satu diantara himbauan yang disampaikan adalah kepada siswa jangan melakukan konvoi kelulusan atau coret seragam.

"Tahun dulu hanya himbauan saja, banyak yang tak mengindahkan, tahun ini kami minta sekolah membuat pernyataan kepada siswa yang diketahui oleh wali kelas," ujarnya.

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help