Huawei Y6, Produk Baru Termurah Tapi Punya OS Android Mutakhir

Supaya lebih menarik, sistem operasi tersebut juga dilengkapi dengan antarmuka dari Emotion UI 3.1.

Huawei Y6, Produk Baru Termurah Tapi Punya OS Android Mutakhir
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Huawei Y6 hampir sama dengan yang ditawarkan vendor lain dengan harga sama.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Terus menerus meluncurkan produk dengan segmen kelas menengah ke atas, pabrikan smartphone asal Tiongkok, Huawei, akhirnya ada juga meluncurkan andalan untuk kelas menengah ke bawah.

Melalui produk seri Huawei Y6, sudah mengeluarkan jaringan 4G LTE, smartphone baru Huawei ini juga demikian sehingga spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Y6 hampir sama dengan yang ditawarkan vendor lain dengan harga sama.

Manager Hapeworld Banjarmasin, Diar Pramana mengatakan Smartphone ini hadir dengan mengusung layar sentuh sebesar 5 inch dengan harga Rp 1.999.000.

"Kini produk Huawei di Banua semakin diminati karena ada service centernya yakni di Jalan Ahmad Yani KM 1 Banjarmasin," kata pria berdarah Arab ini.

Service yang diberikan lanjut Diar yakni pergantian unit jika perbaikan tidak selesai dalam tiga hari. Kemudian perbaikan exspress hanya dua jam dan gratis pergantian unit pengganti ke rumah.

Kembali ke spesifikasi Huawei terbaru ini, ujar Diar berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop yang merupakan OS Android versi terbaru.

Supaya lebih menarik, sistem operasi tersebut juga dilengkapi dengan antarmuka dari Emotion UI 3.1.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved