Jangan Lewatkan 3 Menu Baru dan 2 Minuman Racikan Chef Hotel Summer Ini

People's Place Hotel Summer Bed'N Breakfast Banjarmasin memperkenalkan tiga menu dan dua minuman baru untuk para pelanggan setianya

Jangan Lewatkan 3 Menu Baru dan 2 Minuman Racikan Chef Hotel Summer Ini
banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim
Kafe Summer Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - People's Place Hotel Summer Bed'N Breakfast Banjarmasin memperkenalkan tiga menu dan dua minuman baru untuk para pelanggan setianya.

Menu baru kafe yang berada dilantai 7 Hotel di Jalan Veteran No 3 seberang Kelenteng Soetji Nurani Banjarmasin ini, merupakan perpaduan masakan Timur Tengah, Barat dan masakan Cina.

Owner Hotel Summer Bed'N Breakfast, Budhi Salim,,menerangkan sesuai dengan komitmennya setiap tiga bulan bakal disiapkan menu baru.

"Untuk tiga bulan ini menu barunya bervariasi," ujar pria berkacamata ini.

Menu pertama yakni Steamed Dori Fish With Chine Sauce. Menu ini diambil darimasakan Cina yang mengandalkan Ikan Dori sebagai bahan dasarnya.

Untuk pembuatannya, operasional People's Place Hotel Summer Bed'N Breakfast Banjarmasin, Ahmad Riduan menjelaskan Steamed Dori Fish With Chine Sauce Ini dibuat dengan mengambil 100 gram ikan dori setiap porsinya.

"Kemudian diolah dengan bahan campuran Sayuran sawi hijau dan putih. Sementara untuk saosnya ada ang shiu (arak cina), saos tiram bawang putih, jahe," jelas dia.

Sedang garnisnya ditambah jeruk plus dipadu dengan potongan cabai besar merah dan hijau yang dipotong serta dan bawang prei.

Menu ini, lanjut dia, bisa dihidangkan dengan atau tanpa nasi dan satu porsinya dibanderol Rp 39 plus take service seperti pajak.

Menu kedua yang baru lanjut pria akrab disapa Duan ini adalah Beef Quesadillas. Menu ini semacam roti maram namun dalamnya dimodifhasil dari kreasi chef.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help