Jangan Lupa, Hari Ini Ujian Nasional Diumumkan, Sekolah yang Terlambat Harus Lapor!

Apabila pihak sekolah terlambat dan mundur mengumumkan kelulusan siswanya, maka diwajibkan untuk melapor ke Dinas Pendidikan

Jangan Lupa, Hari Ini Ujian Nasional Diumumkan, Sekolah yang Terlambat Harus Lapor!
Syaiful Anwar
Pelajar SMAN 3 Banjarmasin asyik mencorat coret baju seragam usai pengumuman kelulusan UN, Jumat (24/5/2013).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BEKASI - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyatakan hari ini, Sabtu (7/5/2016) pihak sekolah harus mengumumkan kelulusan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA atau sederajat.

Sesuai dengan perintah Kemendikbud itu, Dinas Pendidikan Kota Bekasi hari ini mengumumkan hasil kelulusan melalui sekolah masing-masing.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Rudi Sabarudin mengatakan pihaknya telah menerima hasil UN sejak Kamis (5/5/2016) lalu.

Hasil UN telah diserahkan ke masing-masing sekolah untuk diakumulasikan dengan Ujian Sekolah lalu didapatkan hasil akhir kelulusan siswa.

"Jumlah siswa yang akan menerima hasil kelulusan di Kota Bekasi ada 12.451 siswa dari 109 sekolah SMA dan sederajar," ujar Rudi pada Tribunnews.com, Sabtu (7/5/2016).

Rudi menambahkan apabila pihak sekolah terlambat dan mundur mengumumkan kelulusan siswanya, maka diwajibkan untuk melapor ke Dinas Pendidikan Kota Bekasi disertai apa alasannya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help