YNCI Chapter Banjarmasin Bagi Nasi Kotak

"Nasi kotak yang kami siapkan ini merupakan swadaya dari para anggota. Juga support dari Pembina YNCI Chapter Banjarmasin"

YNCI Chapter Banjarmasin Bagi Nasi Kotak
hasby
Pengurus Yamaha NMax Club Indonesia Chapter Banjarmasin menyerahkan kaos dan stiker keanggotaan kepada Wakil Ketua DPRD Kalsel, Muhaimin dan anggota DPRD Kalsel, H Rian. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengguna motor Yamaha NMax yang tergabung dalam YNCI Chapter Banjarmasin menggelar bakti sosial pada Kamis (5/5) malam. Para anggota membagikan nasi kotak di kawasan Jalan A Yani kilometer 6 Kota Banjarmasin.

Wakil Ketua YNCI Chapter Banjarmasin, Refqi mengatakan, bergabung dalam komunitas YNCI Chapter Banjarmasin tidak sekedar kongkow atau touring semata, tetapi ada muatan sosialnya. Salah satunya yang mereka lakukan Kamis malam.

Dirinya mengajak pengguna Yamaha NMax di Banjarmasin untuk bergabung dalam chapter Banjarmasin. Tentunya menambah silaturahmi dan melakukan tindakan nyata kepedulian terhadap sesama.

"Nasi kotak yang kami siapkan ini merupakan swadaya dari para anggota. Juga support dari Pembina YNCI Chapter Banjarmasin, Pak Muhaimin dan Pak H Rian," katanya.

Ditambahkan Refqi, pihaknya membuka diri bagi pengurus YNCI dari daerah lain untuk bersama-sama membesarkan YNCI di Kalsel ini. Saling bekoordinasi dan bekerjasama, tidak jalan sendiri-sendiri dengan mengedepankan ego.

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help