Hiii, Satu Anggota Girl Band Ini Kakinya Kanan Semua

Grup penyanyi perempuan, Fith Harmony, menjadi celaan netizen, setelah olah digital pada foto mereka di Instagram menunjukan keganjilan.

Hiii, Satu Anggota Girl Band Ini Kakinya Kanan Semua
The Sun
Akibat kesalahan saat mengolah foto digital, kaki Ally Brooke Hernandez, anggota girl band Fith Harmony, terlihat kanan keduanya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Grup penyanyi perempuan, Fith Harmony, menjadi celaan netizen, setelah olah digital pada foto mereka di Instagram menunjukan keganjilan.

Pasalnya, kaki salah satu anggota girl band itu, Ally Brooke Hernandez, terlihat kanan keduanya.

Tapi kondisi kaki Ally Brooke Hernandez sebenarnya tidak seperti itu. Hal itu terjadi akibat olah digital pada foto tersebut sebelum diunggah ke laman Instagram.

Perempuan berusia 22 tahun asal Texas itu pun harus memajang kakinya sekali lagi di akun Instagramnya, guna menunjukkan kalau kakinya normal.

“Ketika Anda mencoba untuk terlihat manis meskipun Anda punya dua kaki kanan,” tulisnya dalam foto tersebut seperti dikutip Mirror.

Kesalahan dalam mengolah foto digital itu terungkap saat beberapa netizen memberikan komentarnya usai foto girl band Fith Harmony diunggah.

"Mengapa dia memiliki dua kaki kanan," tulis seorang netizen.

“Apakah Anda memperhatikan bahwa Ally memiliki dua kaki kanan dalam foto mereka @Billboard. Tampaknya editing foto telah gagal dilakukan,” tulis yang lain.

Pihak Billboard mengaku tidak bertanggung jawab atas blunder editing foto yang diambil oleh fotografer terkenal Ramona Rosales tersebut.

"Foto yang beredar di internet adalah manipulasi dari pemotretan Billboard. Hal itu tidak pernah diterbitkan oleh Billboard,” ujar seorang juru bicara untuk publikasi Billboard.


Fith Harmony. (THE SUN)

Ironisnya, Ally baru-baru ini mengaku dia sedang berjuang memperbaiki proporsi tubuhnya

"Itu mengerikan. Foto saya biasanya digunakan untuk mengejek mengenai hal-hal pribadi saya. Saya pun tidak menyukai tentang diri saya,” tutur Ally.

Ally dan Fifth Harmony yang diisi penyanyi muda seperti Normani Kordei, Dinah Jane, Camila Cabello, dan Lauren Jauregui, memang sedang naik daun.

Mereka mendominasi tangga lagu AS dengan lagu Work From Home, yang mencapai nomor dua tempat di tangga lagu single di Inggris dan hit nomor 10 di US Billboard Hot 100.

Penulis: Yamani Ramlan
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved