Otomotif

Tunggu Saja, Bakal Ada Kejutan Daihatsu

Semua tengah menyiapkan "senjata" untuk meramaikan perhelatan otomotif tersebut. Termasuk Daihatsu yang sudah menyiapkan kejutan dengan menghadirkan

Tunggu Saja, Bakal Ada Kejutan Daihatsu
KOMPAS OTOMOTIF
Daihatsu Sirion Sport 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal bergulir Agustus 2016 mendatang.

Semua tengah menyiapkan "senjata" untuk meramaikan perhelatan otomotif tersebut. Termasuk Daihatsu yang sudah menyiapkan kejutan dengan menghadirkan beragam model kendaraan.

“Persiapan untuk menyambut GIIAS masih terus dilakukan. Kami masih mempersiapkan booth, bentuk pelayanan dan hiburan saat pameran hingga pemilihan putri Daihatsu. Termasuk mobil-mobil yang dipersiapkan akan hadir di pameran tersebut, masih di persiapkan,” ungkap Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM), saat ditemui Otomania, Selasa (10/5/2016).

Amelia mengungkapkan mobil konsep yang dihadirkan sama dengan ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2015 lalu. Keempat mobil konsep itu adalah Noriori, D-base, Hinata dan Tempo.

“Rencananya akan membawa dua kendaraan konsep, dan beberapa kei car dari Jepang. Apa saja modelnya kita tunggu saja. Daihatsu juga akan menghadirkan modifikasi produk yang sudah dijual di Tanah Air. Banyak konsepnya, ditunggu saja,” ucap Amelia.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved