Huawei Mate 8 Tampilkan Layout Antar Muka

Kehadiran Huawei Mate 8 kali ini jelas memberikan angin segar kepada penggemar gadget yang memang menyukai perangkat berlayar lebar

Huawei Mate 8 Tampilkan Layout Antar Muka
net
Huawei Mate 8 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tekad produsen Huawei ingin menguasai pasar Smartphone kembali ditunjukan dengan kembali memperkenalkan produk terbaru, Huawei Mate 8.

Smartphone ini merupakan seri phone tablet lanjutan dari keluarga Huawei Mate. Tak seperti produk-produk Huawei sebelumnya yang memiliki desain dengan kesan kaku, kali ini phablet Huawei Mate 8 hadir dengan tampilan desain lebih bergaya meski tetap dengan konsep sederhana.

Manager Hapeworld Diar Pramana Putra mengatakan Kehadiran Huawei Mate 8 kali ini jelas memberikan angin segar kepada penggemar gadget yang memang menyukai perangkat berlayar lebar dengan dukungan performa kelas atas.

"Disebut kelas atas karena spesifikasi dan harganya pun berbeda," ujar Diar.

Suguhan kualitas display dan performa istimewa memang ada pada Huawei Mate 8 ini mengingat statusnya sebagai perangkat premium.

Phablet Huawei Mate 8 ini membawakan layar IPS LCD dengan ukuran membentang seluas 6.0 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Quad HD.

Selain layar dengan tampilan visual yang sangat baik, kualitas display phablet Huawei Mate 8 juga disempurnakan dengan tampilan user interface dari Emotion UI 4.0, di mana tampilan antar muka khas Huawei ini akan menyuguhkan lay-out antar muka yang sangat menarik.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved