BanjarmasinPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Julia Perez Siapkan Syukuran Sukses Sandang Status Janda

Tak seperti sebelum-sebelumnya, Jupe selalu memiliki nazar jika keinginannya tercapai. Kali ini, Jupe hanya ingin bersyukur.

Julia Perez Siapkan Syukuran Sukses Sandang Status Janda
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Yuli Rachmawati alias Julia Perez atau lebih dikenal Jupe saat menjalani sidang putusan cerai dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016). Jupe mengenakan wig berwarna ungu, dipadu dengan lipstik dengan warna yang sama dan busana hingga rok yang dikenakan juga menggunakan warna yang sangat identik dengan janda. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Tidak ada raut wajah sedih yang diperlihatkan Jupe, ketika ia keluar dari ruang sidang cerai.

Sebaliknya, Jupe sumringah sambil sesekali bernyanyi dengan intonasi suara yang tinggi.

"Enggak zaman balikan sama mantan," kata Jupe setengah bersenandung.

"Saya bahagia! Senang! Hakim memberikan putusan seadil-adilnya. Semua berjalan lancar dan saya dapat keadilan. Saya sangat bahagia sekali hari ini!" tambahnya.

Suasana hati Jupe kemarin, tentu kebalikan dengan sidang perdananya beberapa waktu yang lalu.

Jupe tak tahan membendung air matanya dan bercerita mengenai kondisi rumah tangganya.

Nah, sekarang, Jupe malah mau membuat acara syukuran karena akhirnya sudah lepas dari Gaston.

"Kemarin sudah pengajian, nanti akan ada syukuran. Inilah yang selama ini saya takuti, dan akhirnya keluar dari masalah. This is my independent day!" seru Jupe.

Tak seperti sebelum-sebelumnya, Jupe selalu memiliki nazar jika keinginannya tercapai. Kali ini, Jupe hanya ingin bersyukur.

"Enggak ada nazar, saya hanya berdoa banyak-banyak. Intinya, saya jadi janda, sah!" ceplos Jupe. (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help