Otomotif

Siap-siap, Generasi Honda Brio Terbaru sedang Diracik

Di Indonesia, Honda Brio, khususnya Brio RS, yang baru saja mengalami penyegaran tampang dan teknologi CVT.

Siap-siap, Generasi Honda Brio Terbaru sedang Diracik
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Model saat berfoto dengan produk dari PT Honda Prospect Motor (HPM), New Honda Brio RS saat pameran Otomotif Indonesia International Motor Show 2016 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016). Kehadiran Honda Brio telah memicu tren city car di Indonesia dengan memberikan paket lengkap yang meliputi desakn atraktif, performa sporty, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, sekaligus harga yang terjangkau. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, NEW DELHI – Honda Mobil India mengabarkan sedang dalam pengembangan produk generasi terbaru Honda Brio.

Produk ini natinya tidak hanya untuk konsumen India, tetapi juga untuk pasar global.

"Kami sedang dalam proses mengembangkan generasi Brio berikutnya. Honda R&D sedang mengembangkan beberapa platform baru,” ujar Mr. Yolchiro Ueno, Presiden dan CEO Honda Mobil India, seperti dilansir Motorbeam.com, Sabtu (14/5/2016).

Ueno melanjutkan, platform ini utamanya dikembangkan di Thailand, namun bekerja sama dengan Honda Jepang dan India.

Pihak Honda India tidak banyak memberikan informasi, namun dikatakan pengembangan yang sedang dikerjakan lebih kepada standar keselamatan dan struktur utuh kendaraan.

Pihak Honda India mengharapkan, Honda Brio generasi terbaru ini akan mulai diproduksi pada Februari 2018, berlokasi di pabrik Greater Noida, India.

Pengembangan bersama ketiga basis produksi tersebut (Thailand, Jepang, India), ditujukan untuk mengakomodasi permintaan konsumen seluruh dunia.

Di Indonesia, Honda Brio, khususnya Brio RS, yang baru saja mengalami penyegaran tampang dan teknologi CVT.

Bukan hanya Brio RS, naik kasta juga diberikan kepada “mobil murah” Honda Brio Satya, di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved