Travel

Siapa yang Mau Bermalam di Menara Eiffel? Sekarang Saatnya

Namun, dalam rangka kompetisi sepak bola Piala Eropa 2016, situs rental penginapan HomeAway akan merubah salah satu bagian dari menara

Siapa yang Mau Bermalam di Menara Eiffel? Sekarang Saatnya
Shutterstock
Matahari terbit di Menara Eiffel, Paris, Perancis. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sejak dibuka tahun 1889, Menara Eiffel telah menarik jumlah kunjungan mencapai 250 juta wisatawan. Saat ini menara tersebut kedatangan turis mencapai 7 juta per tahunnya.

Sedemikian banyaknya turis yang berkunjung, tidak ada satu pun turis yang bisa bermalam di menara tersebut. Namun, dalam rangka kompetisi sepak bola Piala Eropa 2016, situs rental penginapan HomeAway akan merubah salah satu bagian dari menara tersebut itu untuk sebuah penginapan.

Empat pemenang beruntung bisa bermalam di lantai pertama menara itu. Hal ini berarti mereka akan menginap di ketinggian 54 meter, yang akan dirubah menjadi tempat sementara untuk menginap.

Kompetisi tersebut masih dibuka dan peminat bisa mengirimkan ide seputar apa yang akan mereka lakukan jika mereka bisa menikmati Eiffel hanya untuk mereka sendiri dalam semalam.

Brian Sharples, CEO HomeAway mengatakan program tersebut dijamin akan memberikan momen liburan mengesankan sepanjang hidup.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved