Suara Merdu Annisa Lantunkan Tembang Lawas Pukau Undangan Gathering Bank

Lagu Kasih berirama jazz dari Ermi Kulit dibawakan dengan merdu dan penuh penghayatan oleh juara Bintang Radio Kalsel 2015

Suara Merdu Annisa Lantunkan Tembang Lawas Pukau Undangan Gathering Bank
istimewa
Annisa 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lagu Kasih berirama jazz dari Ermi Kulit dibawakan dengan merdu dan penuh penghayatan oleh juara Bintang Radio Kalsel 2015, Annisa di acara gathering sebuah bank dan gathering Dinas Perhubungan se Kalimantan.

Peserta gathering itu terpesona mendengarkan suara merdu penyanyi yang melantunkan lagu lawas tersebut.

Selain itu, Annisa juga membawakan lagu-lagu lawas seperti Kucari Jalan Terbaik dari Yuni Shara, dan Andaikan Kau Datang dipopulerkan Ruth Sahanaya.

Selain tembang lama, juga ada lagu terbaru seperti Kau Adalah oleh Isyana Sarasvati. Lalu ada lagu barat Stay With Me dipopulerkan Sam Smith dan Rather Be dari Jess Glyne.

"Alhamdulillah, selain acara event, saya juga tetap menghibur di acara reguler seperti Hotel Mercure, Aria Barito dan Hotel Summer," ucapnya, Minggu (22/5/2016)

Dijelaskan dia, menyanyi reguler di hotel maupun event sama saja.

"Cuma bedanya kalo reguler kan, lagunya terserah kita mau lagu apa. Kalau event kan sesuai permintaan dari yang mengadakan acara. Sama kita yang menyesuaikan dengan kondisi dan orang-orang disana," kata cewek kelahiran Banjarmasin, 19 Agustus 1997.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help