Inilah Tiga Besar Putri Pariwisata Indonesia 2016 Kalimantan Selatan

Penyerahan selempang dilakukan 1st Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2015 Delvia Wirajaya, Asisten Manajer Produksi Banjarmasin Post Agus Rumpoko

Inilah Tiga Besar Putri Pariwisata Indonesia 2016 Kalimantan Selatan
banjarmasinpost.co.id/anjar
Tiga kontestan Puteri Pariwisata Indonesia 2016, Laila indriyani, Della Rahmaliana dan Siti Hajjara Diniati menjadi orang yang beruntung dalam final Putri Pariwisata tingkat Provinsi yang digelar di Hotel Golden Tulip, Banjarmasin, Selasa (24/5/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiga kontestan Puteri Pariwisata Indonesia 2016, Laila indriyani, Della Rahmaliana dan Siti Hajjara Diniati menjadi orang yang beruntung dalam final Putri Pariwisata tingkat Provinsi yang digelar di Hotel Golden Tulip, Banjarmasin, Selasa (24/5/2016).

Dari lima kontestan yang bersaing, ketiganya terpilih menjadi top three atau tiga besar Putri Pariwisata Indonesia 2016.

Penyerahan selempang dilakukan 1st Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2015 Delvia Wirajaya, Asisten Manajer Produksi Banjarmasin Post Agus Rumpoko dan perwakilan dari Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin, Helda.

Dari tiga besar itu selanjutnya akan dipilih satu Putri Pariwisata tingkat Provinsi Kalsel yang akan bersaing di tingkat nasional.

Pemilihan Putri Pariwisata Kalsel 2016 ini berlangsung di sela acara 4th Annual Indonesia Marketeers Festival 2016 bertema Grow Your Sales Wow Your Service.

Atas prestasi itu, masing-masing mendapatkan pertanggungan asuransi dari Jiwasraya selama satu tahun, sebesar Rp 30 juta, yang diserahkan Suwitno, Kakanwil Jiwasraya Kalimantan.

Penulis: Anjar Wulandari
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved