Baru 3 Sineas Film Banua Mendaftar di The Peak Of Festival Film Banua 2016

The Peak Of Festival Film Banua 2016 ini merupakan rangkainnya akhir dari acara atau acara puncaknya.

Baru 3 Sineas Film Banua Mendaftar di The Peak Of Festival Film Banua 2016
habarkampus.blogspot.co.id
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Baru tiga sineas fim pendek Banua mendaftar di acara The Peak Of Festival Film Banua 2016 yang digelar di Gedung Balairungsari Taman Budaya Banjarmasin, Sabtu (28/5/2016) malam.

"Hingga kemarin, yang mendaftar kontesnya baru tiga saja. Sebenarnya kita menargetkan maksimal 10 film pendek Banua yang ikut mendaftar," papar Rizki Altama, Ketua Panitia Pelaksana, Selasa (24/5/2016). ‎‚Äč

Menurut dia, bagi pembuat film pendek Banua, masih ada kesempatan mendaftar hingga Kamis (26/5). Untuk kontak personnya bisa menghubungi via line @pbx7551x atau Instagram Btco.id line atau ratnadianutami dengan telepon 081252123475.

"Pendaftaran tidak dipungut biaya. Cuma durasi film pendeknya sekitar 5-10 menit saja. Untuk juri kontes film dari Borneo Production International," tandas mahasiswa semester 4 Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Lambung Mangkurat ini.

Menurut dia, The Peak Of Festival Film Banua 2016 ini merupakan rangkainnya akhir dari acara atau acara puncaknya.
Sebelumnya, Jumat (27/5) digelar Banua Film Fest 2016, akustik dari musisi lokal banua, Bazar terdiri dari 20 Tenant dan bekerja sama dengan mobil bioskop keliling taman budaya.

"Di hari itu kami juga melaksanakan workshop sinematograpi oleh Borneo Production International yaitu pematerinya Pierce Vaughn asal Jerman, tapi sudah lama tinggal di Palangkaraya, Kalteng," ceritanya.

Pierce sering membuat video komersil tentang alam Kalimantan dan budaya Kalimantan.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved