Meski Belum Masuk Banjarmasin, Huawei GR5 Sudah Bisa Dipesan di Hapeworld

Tahun ini vendor Huawei memang dikenal sangat jor-joran mengeluarkan produk baru.

Meski Belum Masuk Banjarmasin, Huawei GR5 Sudah Bisa Dipesan di Hapeworld
net
Huawei GR 5 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tahun ini vendor Huawei memang dikenal sangat jor-joran mengeluarkan produk baru. Bersamaan dengan Huawei GR3 perusahaan asal Tiongkok tersebut mengeluarkan seri lebih mumpuni GR5.

Seri GR5 ini merupakan line-up terbaru di luar Huawei Honor Series. Dengan menawarkan konsep kelas menengah atas, Huawei GR5 mengusung spesifikasi teknis mumpuni yang pastinya demi menjaga kepuasan konsumen.

Bagaimana dengan harga? Manager Hapeworld Banjarmasin, Diar Pramana Putra mengatakan mengingat spesifikasinya lebih dibanding GR3 maka GR5 lebih mahal.

"GR5 dibanderol Rp 3.599.000," ujar Diar.

Sama dengan GR3, seri teratas ini juga masih belum hadir di Banua. Peminat hanya bisa menginden untuk mendapatkannya dengan cepat.

"Di Hapeworld dibuka praorder mulai 23 Mei hinga 5 Juni nanti," kata dia.

Huawei GR5 memang menawrkan beberapa hal menarik, dan salah satunya tentu spesifikasi teknis berkualitas, namun banderol harganya tak terlalu mahal.

Sebagai pendatang baru yang hadir di pasar gadget yang semakin sengit, tentu bekal spesifikasi teknis yang dibawa oleh Huawei GR5 harus sebaik mungkin.

Smartphone terbaru buatan Huawei ini mengedepankan beberapa sektor teknis yang memang menjadi andalannya.

Pada bagian layarnya, Huawei mengusung panel layar jenis IPS LCD kapasitif berukuran 5,5 inci.

Dengan dukungan resolusi layar yang cukup tinggi dan juga ukuran yang sangat luas, tentunya Huawei GR5 akan sangat memanjakan penggunanya yang mendambakan gadget berlayar tajam dan lega.

Kemudian, untuk urusan performa pun smartphone ini juga tak bisa diremehkan. Kombinasi chiset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 dengan tenaga CPU Octa-core serta RAM 2 GB pastinya akan memberikan kinerja olah data yang sangat maksimal.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help