Honda Grand Touring 2016 Donasi ke Yayasan Sahabat Bekantan

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan corporate social responsibility (CSR) "Kilometer Peduli" di setiap kota yang disinggahi.

Honda Grand Touring 2016 Donasi ke Yayasan Sahabat Bekantan
banjarmasinpost.co.id/anjar
Keramaian tampak di halaman PT Honda Trio Motor Banjarmasin, Jumat (27/5/2016) siang. Sejumlah tenda dan panggung musik didirikan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rombongan Honda Grand Touring 2016 yang baru menyelesaikan etape pertama dari Kota Palangkaraya lanjut ke Kapuas, Kalimantan Tengah tiba di Banjarmasin sekitar pukul 14.40 Wita, Jumat (27/5/2016).

Rombongan disambut jajaran PT Honda Trio Motor Banjarmasin, Jalan Perintis Kemerdekaan. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar touring lintas pulau Kalimantan dan Sulawesi dengan nama Honda Grand Touring 2016.

Menggunakan tipe motor cub terbaru All New Honda Supra GTR 150, Honda Grand Touring 2016 mengusung beragam misi sosial dan budaya sebagai salah satu bentuk perhatian dan kontrisubsi Honda terhadap Indonesia.

Sebanyak 10 rider terbaik yang diseleksi dari berbagai klub Honda di Indonesia menguji performa dan ketangguhan mesin motor cob Honda, mulai dari Palangkaraya Kalteng hingga Makassar Sulawesi Selatan.

Turing dua pulau ini diperkirakan berlangsung selama tujuh hari.

Afrizal Rachman, Manager Marketing PT Honda Trio Motor mengatakan kegiatan ini sebagai upaya memperkenalkan produk terbaru Honda ke masyarakat Kalsel dan Kalteng. Tentunya juga meningkatkan brand image Honda.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan corporate social responsibility (CSR) "Kilometer Peduli" di setiap kota yang disinggahi.

Untuk wilayah Kalsel dan Kalteng donasi diberikan kepada Yayasan Sahabat Bekantan yang fokus pada pelestarian hewan endemik Kalimantan, Bekantan.

Penulis: Anjar Wulandari
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved