Mau Umrah Gratis dan Koin Emas? Ikuti Program Ini Dulu

Hadiah yang disediakan berupa 75 paket umrah berpasangan dan 40 unit sepeda motor. Program promo itu berlangsung hingga Desember 2016.

Mau Umrah Gratis dan Koin Emas? Ikuti Program Ini Dulu
banjarmasinpost.co.id/sudarti
SHOWROOM Trio Motor di Jalan perintis Kemerdekaan yang menyediakan sepeda motor produk Honda. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PT Trio Motor dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalselteng sejak awal 2016 menggelar Program Berkah dari Honda. Setiap pembelian sepeda motor Honda, mendapat kesempatan ikut program itu.

Afrizal Rachman, marketing manajer PT Trio Motor di Jalan Perintis Kemerdekaan Banjarmasin mengatakan, hadiah yang disediakan berupa 75 paket umrah berpasangan dan 40 unit sepeda motor. Program promo itu berlangsung hingga Desember 2016.

Mulai 1 Juni- akhir Juli 2016, ada juga promo undian 'Beat Pesta 10 Juta'. Hadiah yang disediakan berupa 10 koin emas masing-masing seberat 100 gram, 100 motor Beat dan 1.000 tabungan masing-masing senilai Rp 1 juta.

"Setiap pembelian sepeda motor Honda Beat baik kontan maupun kredit berkesempatan untuk memenangkan hadiah dan gratis jaket ekslusif Beat," kata Afrizal.

Dengan adanya program promo itu, mampu mendongkrak penjualan sepeda motor Honda di wilayah Kalselteng. Pada kuartal I tahun ini penjualannya meningkat sekitar 2 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Dalam sebulan rata-rata 7.000 unit per bulan.

Penulis: Sudarti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help