Tiga Bintang Inter Dilarang Hengkang

Presiden Inter Milan Erick Thohir berhasrat mempertahankan tiga pemain bintangnya, yaitu Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Miranda.

Tiga Bintang Inter Dilarang Hengkang
banjarmasinpost.co.id/kompas.com
Presiden Inter Milan, Erick Thohir. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MILAN - Presiden Inter Milan Erick Thohir berhasrat mempertahankan tiga pemain bintangnya, yaitu Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Miranda.

Ketiga pemain tersebut cukup menggiurkan menilik nilai pasar. Mereka termasuk dalam lima pemain Inter dengan harga tertinggi.

Meski begitu, sang patron tidak tergoda untuk menambah pundi-pundi dengan risiko mereduksi kekuatan tim.

"Untuk siapa pun yang ingin mendekati, pemain seperti Icardi, Perisic, dan Miranda tidak dijual," kata Thohir.

Tidak dimungkiri oleh Thohir, klub berjulukan I Nerazzurri dituntut menyeimbangkan neraca keuangan demi menaati Financial Fair Play (FFP).

Inter semakin tertekan karena gagal masuk ke Liga Champions 2016-2017. Mereka mengakhiri Serie A musim ini di posisi keempat sehingga hanya boleh tampil di kompetisi kasta kedua, Liga Europa.

"Liga Europa juga bukanlah bencana. Kami baru mendapatkan masalah apabila tidak lolos ke kompetisi antarklub Eropa sama sekali," ucap sang patron.

"Oleh karena itu, kami tidak akan menjual enam pemain inti. Kami mungkin menjual tiga, tidak lebih," tutur dia.

Adapun untuk transfer masuk, Inter belum mengumumkan satu pun nama. Mereka baru diberitakan semakin dekat dengan gelandang Valencia, Ever Banega.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved