Buruan, Ada Harga Khusus Grand Opening Favehotel

sejak soft opening 1 April tadi mendapat kepercayaan cukup bagus dari berbagai instansi maupun corporate untuk melaksanakan event.

Buruan, Ada Harga Khusus Grand Opening Favehotel
istimewa
Favehotel Banjarbaru memberikan suasana tenang bagi pengunjung. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selalu ramai dengan kehadiran pengunjung. Begitulah suasana Favehotel Banjarbaru-Banjarmasin. Hotel terletak di Jl A Yani Km 32, Loktabat, Banjarbaru ini sejak soft opening 1 April tadi mendapat kepercayaan cukup bagus dari berbagai instansi maupun corporate untuk melaksanakan berbagai event.

Sesuai agenda Jumat (3/6/2016) besok, hotel berbintang 2 ini akan melakukan grand opening. Hotel di bawah manajemen Archipelago International ini pun akan memberikan sesuatu yang spesial bagi tamu.

"Banyak agenda dan program yang sudah kami siapkan untuk tamu-tamu di Favehotel Banjarbaru," ujar Hotel Manager Dono Prasetyo didampingi Sales and Marketing Manager, Vero.

Salah satu yang paling menarik promo tarif kamar, Rp 288 ribu plus-plus. Promo ini menjadikan magnet kunjungan luar biasa di favehotel Banjarbaru-Banjarmasin.

"Hotel kami punya tiga lantai dengan 119 kamar. Superior 113 kamar, Deluxe empat kamar dan Suite dua kamar," ucapnya.

Favehotel Banjarbaru sendiri punya lima ruangan meeting. Satu ruangan meeting yakni Barito 1 kapasitasnya mencapai 111 orang. Sama seperti kamar hotel, meeting room tak pernah sepi. Baik itu perorangan, lembaga pemerintahan, swasta ataupun komunitas.

Pada grand opening ini pun banyak program yang bisa dinikmati tamu Favehotel Banjarbaru. Ditambah juga even bulan suci Ramadan. Sejumlah promo tengah dipersiapkan manajemen agar memberikan pelayanan terbaik untuk tamu hotel.

"Sudah kami siapkan promo Ramadan. Untuk paket berbuka hanya Rp 80 ribu nett sudah termaksud donasi untuk fakir miskin .

Untuk urusan parkir, tamu juga sangat nyaman. Lahan luas baik untuk sepeda motor maupun mobil dengan jumlah banyak tak masalah. Tamu pun dengan mudahnya begitu turun mobil langsung bisa masuk lobby.

Tak membosankan makin terasa kala masuk bagian dalam hotel sangat menarik interior dan tata ruangan. Resipsionis langsung menyambut hangat tamu yang datang. Kesan natural menghidupkan suasana dengan ornamen kayu alami serta adanya miniatur jukung khas banjar.

Dirinya juga menambahkan, keberadaan hotel juga turut menunjang dan mengangkat pariwisata banua. Kearifan lokal sangat dijunjung tinggi. Tidak heran, nama-nama ruangan diambil benar-benar dekat banua seperti untuk ruang meeting diberi nama Wasaka.

Walau bintang 2, namun fasilitas kolam renang pun tersedia. Menjadi banyak alternatif untuk bisa melakukan aktivitas di hotel, baik arisan, ulang tahun hingga wedding sekalipun.

Menjorok sedikit ke dalam, lokasinya cukup menyejukan dan menenangkan. Tak langsung berada di pinggir jalan A Yani memberikan suasana nyaman. Tidak berisik hilir mudik lalu lintas kendaraan bermotor namun sangat mudah akses ke berbagai jurusan. (ris)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved