Angkutan Baru Enam Ban Langsung Laku 10 Unit

Isuzu menghadirkan unit angkutan baru, yakni truk enam ban NMR71. Kondisi ekonomi yang lagi lesu tidak menyurutkan Isuzu melaunching NMR71

Angkutan Baru Enam Ban Langsung Laku 10 Unit
banjarmasinpost.co.id/hasby
Kepala Cabang Isuzu Banjarmasin, Putu Juniarsa 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Isuzu menghadirkan unit angkutan baru, yakni truk enam ban NMR71. Kondisi ekonomi yang lagi lesu tidak menyurutkan Isuzu melaunching NMR71, salah satunya di Banjarmasin, Jumat (3/6).

Kepala Cabang Isuzu Banjarmasin, Putu Juniarsa mengatakan, pangsa pasarnya sekarang mengarah pada infrastruktur dan transportasi, seiring kebijakan pemerintah dan saat ini merupakan momentum mengeluarkan tipe terbaru NMR71.

Unit NMR71 ini dibanderol kisaran harga Rp 300 jutaan, tergantung tipe. Keunggulannya adalah enam speed karena sudah memberikan kenyamanan dan efisiensi penggunaan bahan bakar.

"Sasaran kami para kontraktor, developer, pelaku ekspedisi. Hadir dengan beberapa varian, sehingga cocok bagi mereka," katanya disela Launching dan Gathering Isuzu NMR71, Jumat (3/6/2016).

Dia mengatakan, varian NMR71 yakni tipe 5,3, tipe Long Sassist 5,3 HD dan 5,8 serta HD 6,1. Unit baru Isuzu ini mendapat respons dari pasar, sudah laku 10 unit, padahal pihaknya menargetkan dalam sebulan 10 unit.

Supervisor Isuzu Banjarmasin, Syaiful Anwar menambahkan, secara keseluruhan keunggulan yang ada pada unit baru ini adalah merupakan upgrade dari unit lama. Mempunyai karakteristik sendiri yang tidak dipunyai kompetitor.

"Apalagi unit terbaru ini sudah enam speed, transmisi kalau diukur secara fsik posisi lebih besar, tranfer energi ke gardan lebih bagus," jelasnya.

Pihaknya memberikan promo khusus selama gathering berlangsung, dengan ketentuan cukup bayar tanda jadi Rp 2,5 juta maka bisa mendapatkan diskon Rp 52 juta. Sedangkan pada hari biasa, promo diskon Rp 40 juta.

Kelebihan lainnya pada kabin. Kali ini lebih garang, lebih modern dan lebih tinggi untuk memudahkan pandangan mata driver, kacanya lebih lebar dan lebih tinggi.

Seorang warga Banjarbaru yang juga konsumen pertama NMR71, Deddy memilih membeli Isuzu NMR71 ini karena dinilainya lebih efisien penggunaan bahan bakar. Dirinya sudah mempercayakan transportasi angkutan usahanya kepada Isuzu sejak 2014.

"Daya tarik kencang. Biasa ngangkut barang bekas seperti kardus," imbuh pemilik UD Star di Jalan A Yani kilometer 19 Banjarbaru itu.

Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help