Masuki Ramadan, Polres Balangan Patroli Dinihari Hingga Subuh

Bulan Ramadan sudah datang, jajaran Polres Balangan semakin giat dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Bumi Sanggam.

Masuki Ramadan, Polres Balangan Patroli Dinihari Hingga Subuh
banjarmasinpost.co.id/elhami
Kapolres Balangan, AKBP Sudrajat Hariwibowo 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bulan Ramadan sudah datang, jajaran Polres Balangan semakin giat dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Bumi Sanggam.

Buktinya saat ini Polres Balangan melakukan terobosan kreatif yang dinamakan 'Patroli Sanggam Waspada'.

Kapolres Balangan, AKBP Sudrajat Hariwibowo, mengatakan terobosan ini merupakan langkah kongkret dalam mengurangi niat dan kesempatan pelaku kejahatan di masyarakat.

Dikatakannya, 'Patroli Sanggam Waspada' ini adalah patroli untuk mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat Balangan agar selalu waspada segala bentuk kejahatan.

"Patroli ini kami laksanakan mulai jam 00.00 s/d 04.00 dini hari, besar kemungkinan saat patroli tak bertemu dengan penduduk, sehingga saat patroli petugas melihat seperti jendela, pintu rumah atau pagar terbuka, maka akan kami tutup dan petugas akan memberikan surat tertulis berupa imbauan lalu kami selipkan di bawah pintu, begitu punya rumah bangun bisa membaca himbauan tersebut," jelasnya.

Kapolres mengharapkan, peran serta masyarakat serta media jika ada informasi yang tak diinginkan agar segeranya melaporkan dan memberitahukan kepada pihak kepolisian.

Penulis: Elhami
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help