Besok, Polres Tanahlaut Akan Perlihatkan Pelaku Kasus Illegal Logging dan Premanisme

Pelaku diduga komplotan illegal logging dan aksi premanisme akan diperlihatkan Kapolres Tanahlaut, AKBP Sentot Adi Dharmawan.

Besok, Polres Tanahlaut Akan Perlihatkan Pelaku Kasus Illegal Logging dan Premanisme
BANJARMASIN POST GROUP/MUHTAR WAHID
Kapolres Tanahlaut, AKBP Sentot Adi Dharmawan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pelaku diduga komplotan illegal logging dan aksi premanisme akan diperlihatkan Kapolres Tanahlaut, AKBP Sentot Adi Dharmawan, kepada para wartawan di Mapolres Tanahlaut, Kamis (9/6/2016) besok.

Itu terungkap dalam acara jurnalis day atau ajang silaturahmi awak media yang bertugas di Tanahlaut dengan Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan di ruang kerjanya, Rabu (8/6/2016).

"Besok kita ekspos pengungkapan ilegal loggging wilayah hukum Polsek Batuampar dan Polsek Jorong. Dua pelaku premanisme di wilayah Polsek Batibati dan Polsek Jorong. Semua barang buktinya diangkut ke Mapolres. Itu perlu waktu dan kesabaran rekan jurnalis," katanya.

Dalam pertemuan itu, Sentot Adi didampingi Kasatreskrimnya, AKP Ade Papa Rihi dan Kabagsumdanya AKP Ibnu Yulianto. Kasatreskrim AKP Ade Papa Rihi menjadwalkan ekspos illegal logging dan premanisme itu sekitar pukul 10.00 Wita.

Ia juga berencana mengekspos hasil operasi pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di wilayah hukum Polres Tanahlaut. Saat ini operasi itu masih berlangsung.

Sesangkan Kabagsumda AKP Ibnu Yulianto berencana mengekspos bantuan armada roda empat yang tiba di Mapolres hasil bantuan perusahaan pertambangan PK2B di kecamatan Jorong.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help