Marhaban Ya Ramadan

Tania Berbagi Kebahagian dengan Anak Panti Raudhatul Yatama

Kegembiraan anak Panti Asuhan panti asuhan Raudhatul Yatama yang beralamat di Jalan A Yani Km10, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, terlihat sekali.

Tania Berbagi Kebahagian dengan Anak Panti Raudhatul Yatama
banjarmasinpost.co.id/burhani
Suasana buka bersama RM Dimsum Putera dan anak panti asuhan Raudhatul Yatama, Kertak Hanyar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mengundang anak panti berbuka puasa dilakukan Renny Novalita pemilik Rumah Makan Dim Sum Putra Banjarmasin. Momen Ramadan dijadikan kegiatan yang pas untuk saling berbagi.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa mengurangi beban anak-anak panti dalam menjalankan ibadah puasa," kata Renny.

Kegembiraan anak Panti Asuhan panti asuhan Raudhatul Yatama yang beralamat di Jalan A Yani Km10, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, terlihat sekali. Sebelum acara buka bersama dimulai, sore itu, diawali dengan pembacaan Yasin yang dipimpin imam Masjid Raudatul Yatama, H Abdullah Sani.

Pada acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Alquran yang dibacakan anak panti asuhan Tania.

H Hasrul Hadi selaku ketua Panti Asuhan Raudhatul Yatama mengucapkan terima kasih dan mengaku bersyukur karena masih ada orang-orang yang peduli dengan anak-anak yatim yang dibinanya sejak 1982.

Setelah berbuka puasa, acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan salat Magrib berjamaah dan pemberian bingkisan diberikan Renny Novalita kepada ketua panti asuhan Raudhatul Yatama untuk 80 orang. (buy)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help