Home »

Bisnis

» Makro

Bulog Kalsel Tambah Pasokan 1 Ton Daging Sapi Impor

Kehadiran daging sapi impor yang harganya jauh lebih murah dari harga daging sapi segar di pasaran, yakni Rp 80 ribu per kg tersebut langsung diserbu.

Bulog Kalsel Tambah Pasokan 1 Ton Daging Sapi Impor
banjarmasinpost.co.id/sudarti
Petugas Bulog Kalsel memperlihatkan daging sapi impor dari Australia yang akan dijual lewat operasi pasar di Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perum Kalsel'>Bulog Kalsel gencar memasarkan daging sapi impor Australia untuk menekan meningkatnya harga jual daging sapi di pasaran selama Ramadhan dan menjelang Lebaran.

Pada tahap awal daging impor yang masuk 1 ton 20 kg dan Rabu (8/6/2016) malam datang lagi 1 ton.

Daging impor yang didatangkan dari Australia itu bersertifikat, sehingga terjamin mutu dan kehalalannya, tandas Kepala Perum Bulog Divre Kalsel Alwi Amri, Kamis (9/6/2016).

Untuk menjual daging impr itu, selain menetapkan tempat penjualan di halaman kantor dan pasar wadai ramadhan di depan Pemko dan Kantor Disperindag Kalsel, Bulog juga menyasar pasar murah yang digelar di berbagai kelurahan di Banjarmasin.

Selain itu Kalsel'>Bulog Kalsel juga menyasar pasar murah di kabupaten kota di wilayah Kalsel, tandas Alwi.

Kehadiran daging sapi impor yang harganya jauh lebih murah dari harga daging sapi segar di pasaran, yakni Rp 80 ribu per kg tersebut langsung diserbu warga. (sudarti)

Penulis: Sudarti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help