NEWSVIDEO

Penjualan Daging Sapi Murah Bulog Ludes Diserbu Warga

Divisi regional Badan Urusan Logistik (Bulog) Provinsi Kalimantan Tengah, sejak beberapa hari ini, mengelar operasi dagang sapi murah

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Divisi regional Badan Urusan Logistik (Bulog) Provinsi Kalimantan Tengah, sejak beberapa hari ini, mengelar operasi dagang sapi murah di kantor kelurahan yang ada di Palangkaraya.

Kegiatan tersebut sebagai upaya menekan kenaikan harga jual daging sapi di pasar tradisional Palangkaraya, yang saat ini, harganya mencapai Rp135 ribu perkilogramnya.

Kegiatan operasi daging sapi tersebut juga dilaksanakan ‎di Pasar Tradisional Kahayan di Jalan Tjilik Riwut km 2 Palangkaraya.

Yang cukup mengagetkan warga, baru kali ini ada operasi daging sapi dengan harga murah. Apalagi kegiatan itu, dilaksanakan hingga lebaran mendatang.

Saat kegiatan dilaksanakan di Kantor Kelurahan Panarung Palangkaraya, warga antusias datang dan membeli daging sapi murah yang dipatok hanya Rp80 ribu rupiah.

Karena harganya murah dari harga daging di pasar tradisional, daging yang dijual Bulog langsung ludes diserbu warga.

Kepala Divre Bulog Kalteng, Taufan Akib, Jumat (10/6/2016) mengatakan, kegiatan yang dilakukan sebagai upaya menekan tingginya harga penjualan daging sapi di pasaran.

"Ini juga untuk mewujudkan permintaan Pak Presiden agar harga daging bisa normal hingga Rp80 ribu." katanya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help