Uya Kuya Mengaku Hampir Gila? Foto Pria Disebut Mirip Uya Bersama Perempuan Muncul di Akun Gosip

Meski tak mengatakan jelas pria dengan tampilan gaya rambut mirip Uya Kuya tersebut adalah Uya, tetapi netizen yang menyimpulkan pria itu memang Uya.

Uya Kuya Mengaku Hampir Gila? Foto Pria Disebut Mirip Uya Bersama Perempuan Muncul di Akun Gosip
Instagram
Foto Pria Disebut Mirip Uya Bersama Perempuan Muncul di Akun Gosip 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebuah foto tiba-tiba mengguncang pasangan Astrid Kuya dan Uya Kuya. Foto blur yang muncul di akun gosip @lambeturah disinyalir merupakan foto Uya Kuya bersama seorang perempuan.

Meski tak mengatakan jelas pria dengan tampilan gaya rambut mirip Uya Kuya tersebut adalah Uya, tetapi netizen banyak yang menyimpulkan jika pria tersebut adalah Uya.

"Ayo tebak siapa? td wkt ketemu di popular mansion minceu nggak kenal si awewe"

"Dengan sigap chiaaaaat chiaaaat hengpong di keluarkan langsung cekrek cekrek cekrek. Mari nyinyong sajaaah !"

"Sudah lupakan saja semua rasa cinta yang ada, antara kau dan aku memanglah sudah tiada rasa," tulis caption foto blur akun gosip ini.

Munculnya foto tersebut langsung membuat pasangan yang sudah memiliki dua anak ini muncul di postingan tersebut dan memberikan komentar.

Astrid dan Uya kompak menjawab jika foto tersebut bukanlah Uya. Apalagi Astrid beralasan jika dia bersama sang suami dari sejak pagi hingga malam hari.

"Hummmm Siapa yahhhh.... Kalau UYA kan selalu sama ijk, Dr PAGI eatbulaga, cuss lanjutttt syuting RUMAH UYA sampe buka Puasa, trus pulang ke RUMAH sama ijk pasti Dia main sama anak2...

Lagian mana brani Dia Hahahhahahahaha secara ijk Muaythai, brani macem2 jap strike di Muka wakakakkakkaka... Buat temen2 semua Jangan kemakan gosip2 murahan yahhhh...

Ini ijk yakin Kalau si mimin kebanyakan ngepel atau Gagal konsen gara2 kurang air akibat Puasa Hahahhahahahaha... Pissssss mimin @lambe_turah," tulis Astrid.

Bukan cuma Astrid, Uya pun muncul dengan beberapa komentar dan menantang admin pemilik akun gosip untuk menganalisa foto pria yang dipostingnya bersama perempuan tinggi semmapai.

"Yah dianalisa dong siapa? Rambutnya aja item warna rambut eke kan bisa diliat di tv tiap hari live pagi sore dgn gemes dan manjanya selama berbulan2 ini," tulis Uya.

Uya kembali membalas komentar terkait postingan akun tersebut. "@lambe_turah gak marah kok beb cuma stress ampir gila."

Pemilik akun kemudian membalas "@king_uyakuya ya udin boss kl ga mayah skali2 kasih give away buat bala2 aja gmn boss ?."

Penulis: Restudia
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help