Dugaan Ijazah S2 Palsu Dosen ULM

Kasus Dugaan Ijazah S2 Palsu Dosen ULM Jadi Bahasan di Media Sosial, Netizen Tunggu Klarifikasi

Banyak komentar netizen yang tak percaya dengan kabar tersebut, sebab MRK diketahui sebagai salah satu pemuda kebanggan banua.

Kasus Dugaan Ijazah S2 Palsu Dosen ULM Jadi Bahasan di Media Sosial, Netizen Tunggu Klarifikasi
facebook/budi ismanto
suara netizen terkait kasus ijazah palsu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kabar dugaan ijazah S2 palsu pada salah seorang dosen ULM berinisial MRK juga ramai dibicarakan di media sosial.

Banyak komentar yang tak percaya dengan kabar tersebut, sebab MRK diketahui sebagai salah satu pemuda kebanggan banua.

Seperti yang dituliskan akun facebook Budi Ismanto yang mengungkap jika dosen muda dengan panggilan Rifki tersebut merupakan tunas muda yang ditebang.

"RIFQI TUNAS MUDA YANG " DITEBANG " ???
Sungguh sebuah ujian... saya berharap segala tuduhan itu tidaklah benar .. sebagai sahabat saya tahu Rifqinizami Karsayuda tidak seburuk itu ... bagi saya.. dia adalah aset berharga Kalsel, anak muda yang cerdas dan punya banyak gagasan untuk memajukan banua ... saya berharap kasus ini bukan sebagai upaya " menabang pohon yang rindang " yang membuat Kalsel sering kali tidak bisa memiliki tokoh tokoh penting dalam kancah nasional. Rifqi sedikit dari anak muda di Kalsel yang berpotensi menjadi tokoh muda di kancah nasional sesuai bidang ke ilmuannya ... Tentu kita tidak ingin tunas muda ini justeru mati sebelum berkembang ..."

Status di postingan akun facebooknya ini kemudian menjadi pembahasan netizen yang berkomentar di postingan akun Budi Ismanto.

Akun Endang Suciati berkomentar "Kalo menurut ulun sih sebaiknya ybs mengklarifikasi ttg hal ini secepatnya spy beritanya kd simpang siur."

Akun Hilmi Alkotabry juga memberikan komentar yang sama "Bener dan tidak benar kita tunggu yang diberitakan mengklarifikasi. Sayang memang keburu berkembang tanpa penjelasan sebait katapun dari yang bersangkutan."

Penulis: Restudia
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved