BPost Edisi Cetak

Angkringan Pos Kamling di Banua Anyar, Unik tapi Tidak Menyuguhkan Makanan

Saat itu digelar acara curhat dan bapandiran diprakarsai oleh tiga pilar yakni Polsekta Banjarmasin Timur, Kecamatan Banjarmasin Timur

Angkringan Pos Kamling di Banua Anyar, Unik tapi Tidak Menyuguhkan Makanan
dokumen
Baca BPost edisi, Minggu (19/6/2016) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pos kamling di Jalan 9 November RT 14 RW 01 Kelurahan Banua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur ini tergolong unik. Diberi nama ‘Angkringan Pos Kamling’. Dilihat dari namanya saja sudah unik, karena mirip nama gerobak dorong menjual berbagai macam makanan dan minuman khas di tepian jalan di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Namun, tentu saja Angkringan Pos Kamling ini tidak menjual makanan seperti angkringan di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Kebetulan, pada Kamis (16/6) sekitar pukul 23.00 Wita, sedang ada kegiatan menarik di pos kamling tersebut. Warga setempat berkumpul di area sekitar angkringan.

Saat itu digelar acara curhat dan bapandiran diprakarsai oleh tiga pilar yakni Polsekta Banjarmasin Timur, Kecamatan Banjarmasin Timur dan Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur.

Bersama warga setempat, pos kamling didirikan untuk meningkatkan peran dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Minggu (19/6/2016) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved