Rugas Binti Desak Pemerintah Bangun Rehabilitasi Pecandu Narkoba di Kalteng

Upaya Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, melalui Dinas Sosial Kalimantan Tengah untuk membangun Pusat Rehabilitasi pecandu obat-obatan terlarang

Rugas Binti Desak Pemerintah Bangun Rehabilitasi Pecandu Narkoba di Kalteng
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Anggota DPD RI asal Kalteng, Rugas Binti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Upaya Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, melalui Dinas Sosial Kalimantan Tengah untuk membangun Pusat Rehabilitasi pecandu obat-obatan terlarang khususnya narkotika dan zat adiktif lainnya, masih perlu perjuangan.

Hal itu dikatakan, Anggota DPD RI asal Kalimantan Tengah, Rugas Binti, Sabtu (18/6/2016) saat menjawab pertanyaan, wartawan terkait belum adanya pusat rehabilitas tersebut di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Ya, memang kemarin Pemprov Kalteng memang berencana membangunnya di Palangkaraya, tetapi akhirnya diambil alih oleh pusat, sehingga diharapkan pembangunanya bisa dipercepat." katanya.

Menurut Rugas, sebagai Anggota DPD RI asal Kalteng, dia tentu akan berupaya keras mendesak pemerintah pusat untuk pembangunan pusat rehabilitasi tersebut, karena pengguna narkoba di Kalteng yang perlu direhab juga sangat

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved