Ibunda Dihina, Alissa Wahid Meradang: ''Saya Mau Ketemu Orang Ini''

Komentar tersebut terkesan melecehkan dan menghina mantan ibu negara beserta keluarga, juga terhadap banser Nahdatul Ulama.

Ibunda Dihina, Alissa Wahid Meradang: ''Saya Mau Ketemu Orang Ini''
dok. pribadi
Alissa Wahid 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah menghadiri kegiatan, Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid bersama tokoh-tokoh Katolik di Gereja Yakobus Zebedeus - Pudakpayung, Semarang pada Kamis, 16 Juni 2016, muncul pemberitaan dan komentar-komentar yang tidak patut dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Komentar tersebut terkesan melecehkan dan menghina mantan ibu negara beserta keluarga, juga terhadap banser Nahdatul Ulama.

Pemberitaan dan komentar tersebut datang dari pihak FPI maupun dari pihak-pihak lain sebagaimana tersebar di dalam media sosial, seperti pernyataan oleh akun: Mustofa Nahrawardaya, @TofaLemon; Avik Munawwar; Naga Selingkuh;

Bahkan Putri Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang paling bungsu, Alissa Wahid sangat marah dan menantang ingin bertemu langsung dengan orang yang telah menghina ibunya.

Lewat twitter, Alissa mengatakan tidak terima kalau ibunya dihina seperti itu. "Menghina saya masih saya abaikan, tapi menghina ibunda saya, saya ndak bisa. Ada yang bisa bantu saya ketemu orang itu? " tulis @alissawahid pada Jumat (17/6/2016).

Dia mengatakan siap bertemu untuk menyelesaikan masalah ini. Langkahnya pun mendapat dukungan dari netizen.

"Tuiiiips, terimakasih sekali atas dukungan & perhatian & doa kalian. Insya Allah saya tetap akan menahan diri, pun saat ketemu orangnya," tulis @alissawahid.

"Orang-orang baik selalu terbatasi oleh cara-cara yang baik. Dijaga nurani. Orang-orang tidak baik, bisa melakukan apa saja, tak terbatas," sambungnya.

Pada twit selanjutnya, Alissa membeberkan bahwa dirinya punya wacana untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved