Dugaan Ijazah S2 Palsu Dosen ULM

Prija: MRK Mahasiswa Pintar, Lulusan Terbaik Program Dokter 2013 di UB

Disertasinya “Pembentukan Partai Politik Lokal di Negara Kesatuan Republik Indonesia Perspektif Yuridis Konstitusional” dipuji bagus oleh promotornya.

Prija: MRK Mahasiswa Pintar, Lulusan Terbaik Program Dokter 2013 di UB
banjarmasinpost.co.id
Cover BPost Edisi Selasa (21/6/2/106). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wakil Dekan I Fakultan Hukum Universitas Brawijaya Malang, Dr Prija Djatmika SH MH mengakui, sosok MRK adalah mahasiswa S3 yang pintar dan rajin kuliah.

Disertasinya “Pembentukan Partai Politik Lokal di Negara Kesatuan Republik Indonesia Perspektif Yuridis Konstitusional” dipuji bagus oleh promotornya Prof Mukti Fajar, tambah mantan wartawan ini.

"Ia meraih gelar S3 di UB dengan cepat. Dua tahun dua bulan dengan predikat summa cumlaude," jelasnya.

Karena itulah, lanjut Prija, MRK kemudian dinobatkan jadi wisudawan terbaik untuk Program Doktor saat wisuda pada November 2013.

Setelah kejadian ini, lanjut Prija, hasil dari rapat dengan rektor UB, seluruh ijazah perguruan tinggi dalam negeri dan luar negeri bagi yang ingin melanjutkan S2 dan S3 di UB, mulai tahun ini akan dicek ke pusat data Kemerinstek Dikti.

Sehingga bisa diketahui keabsahannya. Caranya dengan mengimput data calon mahasiswa yang ingin masuk pascasarjana UB. Menurut Prija,  MRK masuk ke UB antara lain ada rekomendasi dari Rektor ULM. (surya/sw)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved