Marhaban ya Ramadan

Nanang Galuh Begadang

Berkumpul di Big coffee Banjarbaru, Rinda dan para Naga Banjarbaru lainnya memulai kegiat turun ke jalan sejak pukul 03.00 pagi.

Nanang Galuh Begadang
Istimewa
Mengambil start di simpang 4 Banjarbaru, para finalis Nanang dan Galuh menyusuri jalan Banjarbaru membagikan 130 makanan dan finish di Taman Air Mancur Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rela tak tidur semalaman. Itulah yang dilakukan finalis Nanang Galuh (Naga) Banjarbaru 2016, Rinda Amira beserta rekan-rekannya seprofesi demi menyiapkan acara Sahur on the Road, Rabu (19/6).

Berkumpul di Big coffee Banjarbaru, Rinda dan para Naga Banjarbaru lainnya memulai kegiat turun ke jalan sejak pukul 03.00 pagi.

"Alhamdulillah acaranya sukses juga akhirnya," kata Rinda bersyukur.

Rinda mengaku meski tidak tidur semalaman namun ada rasa kepuasan yang dia dan Naga Banjarbaru lakukan.

"Ini kan salah satu bentuk sosial kamiingin berbagi kepada sesama," sebut dia.

Mengambil start di simpang 4 Banjarbaru, para remaja tampan dan cantik serta berpengetahuan luas ini menyusur jalan Banjarbaru membagikan 130 makanan dan finish di Taman Air Mancur Banjarbaru.

"Pihak sponsor menyediakan makanan berupa nasi kotak chicken black pepper, buah, dan minuman sebanyak 130 kotak," lanjut dia.

Sahur on the Road yang Naga Banjarbaru lakukan ini kata Rinda dengan cara dibagi ke orang yang membutuhkan langsung dan pengumuman oleh kru sahur menggunakan mic di food truck untuk mengajak orang bersahur bersama Big Coffee dan Naga.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved