Ini yang Terjadi Saat Para Pecinta Alam Gaib Buka Puasa Bersama

Salahsatu komunitas unik yang gelar buka puasa bersama yakni komunitas Banua Mistik. Komunitas ini jadi wadah kumpul pencinta misteri

Ini yang Terjadi Saat Para Pecinta Alam Gaib Buka Puasa Bersama
nia kurniawan
Komunitas Banua Mistik saat buka puasa bersama. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ragam komunitas ada di Kota Banjarbaru, dari hobi, lifestyle hingga komunitas unik. Di bulan Ramadan ini banyak dimanfaatkan tiap komunitas dengan silaturahmi sambil berbuka puasa bersama, Minggu (26/6).

Salahsatu komunitas unik yang gelar buka puasa bersama yakni komunitas Banua Mistik. Komunitas ini jadi wadah kumpul pencinta misteri dan hobinya menelusuri fenomena gaib.

Jika biasanya berburu lokasi-lokasi menyeramkan, kini sebanyak 18 orang yang hadir khusus untuk silaturahmi dan menyantap bersama hidangan berbuka puasa. Berkumpul gang Rahmat Jalan Panglima Batur.

Komunitas seru ini biasa juga gelar wisata horor. Anggota yang tergabung dari macam-macam kalangan. Ada yang disebut-sebut punya kelebihan parapsikolog, ada orang awan hingga seorang indigo.

Komunitas ini baru saja berdiri dan eksis pada awal 2015. Juga biasa gelar kegiatan semacam uji nyali dilokasi horor.

"Kami kumpul untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan. membahas eksistensi komunitas kedepannya. Yang ingin gabung ayo saja, kami masih memberi kesempatan untuk bergabung dikomunitas buana Mistik dan menjadi bagian keluarga besar Buana Mistik," ucap Yahya, humas Buana Mistik.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help