Gelaran Jakarta Fair 2016, NMAX Jadi "Top Scorer"

"NMAX sangat laris di sini. Kalau dirata-rata, kami bisa menjual NMAX sehari 80 unit. Tinggal dikalikan saja sudah berapa hari pameran"

Gelaran Jakarta Fair 2016, NMAX Jadi
banjarmasinpost.co.id/kompas.com
Yamaha NMAX benar-benar menjadi bintang pameran di Jakarta Fair Kemayoran 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 memberikan berkah tersendiri buat Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Ini dibuktikan dengan melambungnya penjualan NMAX di JFK 2016.

Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur menjelaskan, selama dua pekan gelaran JFK 2016, pihaknya sudah melepas 2.450 unit sepeda motor. Dari angka tersebut hampir separuhnya didominasi oleh penjualan NMAX.

"NMAX sangat laris di sini. Kalau dirata-rata, kami bisa menjual NMAX sehari 80 unit. Tinggal dikalikan saja sudah berapa hari pameran di Kemayoran ini," jelas Masykur, Minggu (26/6/2016).

Masykur melanjutkan, kehadiran NMAX memang membawa angin segar terhadap Yamaha di tahun ini. Setidaknya, Skutik bongsor 150cc tersebut tengah menjadi pemimpin pasar di segmennya, tanpa diganggu oleh kompetitor.

"Salah satu tugas kami memang menciptakan segmen yang belum terjamah, hingga lahirlah NMAX. Sampai sekarang kuota produksi NMAX sudah mencapai 22.000 unit per bulan, dari 8.000 unit. Angka tersebut saja belum cukup buat memenuhi permintaan pasar," jelas Masykur.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved