Inilah Daihatsu Edisi Terbatas di GIIAS 2016

"Sebenarnya ini kelanjutan dari tahun lalu, karena sukses dan peminatnya banyak kami buat lagi tahun ini. Untuk produknya ada tiga"

Inilah Daihatsu Edisi Terbatas di GIIAS 2016
banjarmasinpost.co.id/kompas.com
Terios Custom 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan deretan produk limited edition. Mobil versi edisi terbatas ini dirancang khusus dari tiga model yang sudah dipasarkan saat ini, yaitu Xenia, Terios, dan Ayla.

Rokky Irvanyandi, Domestic Marketing Division Head ADM mengatakan, nantinya ada produk spesial yang dibuat dalam edisi terbatas. Ini dilakukan karena meneruskan kesuksesan di tahun sebelumnya yang ternyata cukup diminati.

"Sebenarnya ini kelanjutan dari tahun lalu, karena sukses dan peminatnya banyak kami buat lagi tahun ini. Untuk produknya ada tiga, Xenia, Terios, dan Ayla limited edition," ucap Rokky kepada Otomania, Selasa (28/6/2016).

Secara konsep ubahan, Rokky belum mau membocorkannya secara detail, namun ia menjamin paket edisi terbatas ini memiliki ubahan yang berbeda dari tahun lalu. Sedangkan untuk unitnya sendiri terdiri dari 10 Terios, 30 Xenia, dan 30 Ayla.

Selain, mobil edisi terbatas, ADM juga akan memamerkan mobil konsep di ajang GIIAS 2016. Total ada lima mobil, yang terdirii dari tiga unit kei car baru dan dua unit lainnya merupakan mobil yang sudah di pasarkan di Jepang.

Sedangkan untuk produk mobil murah ramah lingkinan (low cost green car/LCGC) 7-seater terbarunya, Rokky belum mau berbicara terlalu panjang.

"Lima mobil konsep kita akan bawa juga di GIIAS, kalau untuk produk baru itu (LCGC 7-seater) nanti dulu lah, saya belum bisa bicara tentang yang itu," kata Rokky.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help