Ini Dia Nissan March Terbaru, Bakal Rilis Akhir Tahun

Nissan Micra generasi kelima ini tidak lagi seperti sebelumnya, punya tampilan lucu supermini

Ini Dia Nissan March Terbaru, Bakal Rilis Akhir Tahun
banjarmasinpost.co.id/kompas.com
Generasi kelima Nissan Micra (March). 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Generasi kelima Nissan Micra atau yang dikenal di Indonesia “March”, akan hadir perdana di pasar Eropa. Model All-new ini, dilaporkan akan menampakkan diri pertama kali dalam ajang Paris Motor Show, Okotber 2016, yang dibuka untuk para wartawan, tanggal 29 September 2016.

Mengutip Indianautosblog, Sabtu (9/7/2016), Micra akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2016. Dari foto spyshoot dan beberapa render, desain generasi kelima ini akan memiliki kemiripan dengan Nissan Sway Concept.

Nissan Micra generasi kelima ini tidak lagi seperti sebelumnya, punya tampilan lucu supermini (cute supermini). Dari tampilan eksteriornya, March versi eropa ini memiliki karakter agresif dengan garis desian yang tegas.

Seiring dengan desain yang berani ini, All-new Nissan Micra juga akan dibuat lebih besar. Perubahan dimensi ini akan membuatnya lebih sempurna, untuk duduk di segmen B, dan bersaing dengan Ford Fiesta, VW Polo, Renault Clio dan produk lainnya.

Generasi terbau Nissan Micra, akan dibangun dari platform CMF (Common Module Family) yang diciptakan oleh aliansi Renault-Nissan. Produk ini akan diproduksi di pabrik Renault, yang terletak di Flins, dekat Paris, Perancis.

Sementara untuk wilayah AMEI (Asia, Timur Tengah dan India) kabarnya akan mendapatkan model generasi baru yang berbeda. Produknya, akan diproduksi di fasilitas Aliansi Renault-Nissan di Oragadam dekat Chennai, India.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help