Mau Main Dart Game Online? Datang Saja ke Hotel Summer

Salah satunya dengan mendatangkan dua mesin Dart game online dari Korea. Ini sekaligus game pertama yang ada di Banjarmasin.

Mau Main Dart Game Online? Datang Saja ke Hotel Summer
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Dart game online dari Korea di People s Place Hotel Summer Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ada Permaianan seru yang baru di Kota Banjarmasin tepatnya di People's Place Hotel Summer Bed'N Breakfast lantai 7 Banjarmasin.

Pengelola People's Place Hotel Summer Bed'N Breakfast. Apalagi ujar Budhi Cafe yang dia kelola selalu memberikan perubahan disetiap waktunya. Selain menghadirkan menu menu baru interiornya pun selalu berubah.

Setelah mengulang desain dengan konsep baru terutama dibagian interior atas yang disajikan lebih modern. Penambahan juga terjadi bagi kenyaman pengunjung.

Salah satunya dengan mendatangkan dua mesin Dart game online dari Korea. Ini sekaligus game pertama yang ada di Banjarmasin.

"Kalau di Jakarta game ini sudah populer makanya saya tertarik mendatangkan ke Banjarmasin,"jelas Budhi.

Permaianannya cukup sederhana pengunjung hanya melempar anak panah setelah itu nanti mesin akan menghitung secara otomatis.

"Karena online jadi kita bertanding secara head to head dari berbagai negara. Hanya Rp10 ribu satu game bisa main15 putaran,"paparnya.

Apalagi kata dia selain menjual kuliner, People's Place Hotel Summer Bed'N Breakfast Cafe juga menyiapkan paket foto pra wedding.

Berada di tepian Sungai Martapura. People's Place terkenal dengan keindahan panorama kota Banjarmasinnya dari atas.

Di sebelah barat terlihat indah dengan bentangan Sungai Martapura. Sementara di sebelah selatan dan utara Anda akan disuguhi kawasan Pecinan dan Menara Pandang Siring Sungai Martapura‎.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved