FPTI Akan Gelar Musprov

FEDERASI Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kalsel akan menggelar musyawarah provinsi (Musprov) untuk menentukan ketua baru.

FPTI Akan Gelar Musprov
banjarmasinpost.co.id/sofyar redhani
Faturrahman didampingi pengurus FPTI Kalsel dan Ketua FPTI Kabupaten Banjar AH Fahri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - FEDERASI Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kalsel akan menggelar musyawarah provinsi (Musprov) untuk menentukan ketua baru.

Musprov FPTI Kalsel 2016 ini direncanakan digelar pada Minggu, (17/7), di Hotel Aston Banua Kabupaten Banjar.

Plt Sekum FPTI Kalsel Abdul Latif mengatakan musprov FPTI 2016 dilaksanakan hanya satu hari. Namun pada malam hari sebelum musprov akan dilaksanakan acara ramah tamah.

"Sampai sejauh ini sudah ada dua nama yang secara resmi mencalonkan diri sebagai ketua FPTI Kalsel," kata Abdul Latif, Selasa, (12/7).

Dua nama yang sudah resmi mencalonkan diri yakni Faturahman dan Edy Rostadarma. Dua nama ini merupakan pengurus FPTI Kalsel. Faturahman merupakan ketua FPTI Kalsel sebelumnya. Sementara Edy juga pengurus FPTI Kalsel.

"Pendaftaran calon masih kita buka hingga Sabtu malam. Kita prediksi akan ada empat calon untuk pemilihan ketua FPTI Kalsel," lanjutnya.

Dua nama calon lainnya, Pria yang kerap disapa Gharu ini mengatakan bahwa dua nama lainnya diprediksi juga dari internal FPTI Kalsel.

Dengan ada empat nama calon ketua FPTI, maka pencalonan akan berlangsung ketat dan musprov pemilihan ketua akan semakin meriah.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help