BanjarmasinPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Julia Perez Dijodokan dengan Seorang Polisi

Jupe menuturkan sudah dikenalkan dengan seorang pria berprofesi Polisi dari rekan papanya, yang merupakan Kanit Narkoba Bareskrim Polri

Julia Perez Dijodokan dengan Seorang Polisi
tribunnews.com
Artis peran Julia Perez atau Jupe saat merayakan ulang tahunnya yang ke-36 bersama para anak yatim di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016). Di ulang tahunnya kali ini Jupe mengaku terinspirasi dengan sifat binatang yang biasanya sangat setia dengan pasangan. Ia pun berharap bisa menemukan pasangan yang setia mencintainya dan bisa sehat serta panjang usia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Setelah rumah tangganya dengan Gaston Castano resmi cerai beberapa waktu lalu, artis Julia Perez alias Jupe sudah mulai 'move on' dari masa lalunya.

Jupe menuturkan sudah dikenalkan dengan seorang pria berprofesi Polisi dari rekan papanya, yang merupakan Kanit Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Siswandi.

"(Jupe) Jangan dicariin (jodoh), tapi dikenalin. Mudah-mudahan jadi," ujar Brigjen Pol Siswandi ketika menghadiri perayaan ulang tahun Jupe, di Faunaland, Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Brigjen Pol Siswandi mengaku akan segera mengenalkan sosok pria berprofesi sebagai polisi kepada janda berusia 36 tahun itu.

"Dulu ada (kenalan) polisi ya? Mungkin sebentar lagi datang (jodohnya)," lanjut Brigjen Pol Siswandi.

Sementara itu, pelantun 'Aku Rapopo' itu pun terlihat tersenyum semringah saat rekan papanya akan mengenalkan dia jodoh seorang polisi.

"Mudah-mudahan jadi. Kerena kalau Papa bilang okay, dan karena kalau kata orangtua kan manut aja, tapi dilihat-lihat aja dulu," kata Jupe tersenyum, sembari menyudahi wawancara tersebut.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help