Otomotif

Red Edition, Mazda2 Eksklusif dengan Edisi Terbatas

Sesuai namanya, Mazda2 Red Edition menggunakan sentuhan kelir Soul Red, mulai dari penutup kaca spion, spoiler belakang, hingga bagian bawah bodi

Red Edition, Mazda2 Eksklusif dengan Edisi Terbatas
Mazda UK
Mazda2 Red Edition, ada beberapa aksesn soul red pada eksterior. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LONDONMazda memberikan pilihan lain untuk harchback mereka, Mazda2 dengan label Red Edition. Seperti namanya, beberapa bagian diberi laburan aksen merah, mulai dari eksterior hingga interior. Ini membuat penampilannya lebih segar.

Sesuai namanya, Mazda2 Red Edition menggunakan sentuhan kelir Soul Red, mulai dari penutup kaca spion, spoiler belakang, hingga bagian bawah bodi mobil (underskirt). Aksen merah itu digabungkan dengan peranti dan model standar yang sudah ada sebelumnya.

Ya, warna merah bukan menjadi dominan, hanya mempermanis penampilan dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Snowflake White Pearlescent atau Black Mica.


Mazda UK Warna merah makin tampak jelas di bagian interior.

Masuk bagian dalam, dominasi warna marun terlihat mulai dari bagian jok, panel pintu, hingga konsol tengah. Ventilasi AC juga mendapat sentuhan merah dengan tampilan beda dari versi standar. Ada monitor 15 inci dipadu warna khusus gunmetal.

Soal mesin, masih menggunakan tipe 1.500 cc Skyactiv G yang berpadu dengan girboks 5-percepatan. Mobil ini sanggup melesar 0-100 kpj dalam 9,4 detik, dengan emisi CO2 yang sangat rendah.

Dikatakan, model ini ditujukan untuk konsumen yang ingin tampil beda. Sayang, Mazda2 Red Edition ini hanya dijual di Inggris, ekslusif cuma 400 unit.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved